Berbagi Makan Itikaf Sahur: Meningkatkan Semangat Beribadah dan Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Pada bulan Ramadhan, penderma.id terus aktif dalam #beraniberbagi demi meraih keberkahan di bulan suci.

Salah satu kegiatan tersebut adalah program Berbagi Makan Itikaf Sahur yang dijalankan dalam 10 malam terakhir bulan Ramadhan sebagai bentuk dukungan bagi para jamaah yang tengah bermalam di masjid demi meraih ridho-Nya.

Kegiatan berbagi di Masjid At-Taqwa, Bandung, ini dilakukan dengan menyediakan nasi kotak yang berisi menu berbeda-beda setiap harinya. Hal tersebut ditujukan untuk memberikan variasi supaya para jemaah semakin bersemangat dalam beritikaf di masjid.

Program Berbagi Makan Itikaf Sahur ini terselenggara berkat kerjasama dengan berbagai pihak antara lain Kitabisa sebagai platform penggalangan dana, Salam Setara sebagai yayasan pendukung gerakan foodbox gratis, serta penderma.id sebagai implementator dan mitra kolaborasi.

Para jemaah dan pengurus masjid At-Taqwa sangat senang dan bersyukur atas adanya program ini, karena selain mereka dapat lebih fokus pada penyelenggaraan kegiatan beribadah, menu makanan yang bervariasi juga meningkatkan minat jemaah untuk meramaikan masjid di malam-malam terakhir bulan Ramadhan.

Sepanjang sepuluh hari tersebut, tercatat ada sekitar 1.000 orang penerima manfaat dari program Berbagi Makan Itikaf Sahur.

Kirim Pesan
Mereka butuh uluran tangan kita. Karena sedikit bantuan dari #parapenderma adalah harapan besar bagi mereka