Penderma.id Salurkan Mesin Air Minum Gratis: Pemulihan Cianjur Pasca Gempa

Meski gempa di Cianjur telah berlalu cukup, tetapi kondisi pasca bencana tetap memerlukan perhatian serius. Sebagai respons terhadap pasokan air bersih yang masih minim, penderma.id menyalurkan mesin Air Minum Gratis (AMG) kepada warga Cianjur yang terdampak gempa.

Kondisi pasokan air bersih yang belum kembali pulih tersebut membuat warga tidak bisa optimal dalam kegiatan sehari-hari seperti mencuci, memasak, mandi, dan mengonsumsi air minum yang layak.

Penderma.id dan para warga terdampak kemudian menempatkan mesin AMG tersebut di Masjid al-Muthmainah, Desa Sarampa, Kecamatan Cugenang karena pertimbangan mudah diakses oleh banyak warga.

Tercatat lebih dari 1000 KK di Cianjur menjadi penerima manfaat dari program pemasangan mesin AMG yang dilakukan oleh penderma.id.

Kegiatan ini tidak mungkin terselenggara jika bukan atas dukungan para Penderma yang telah menyisihkan hartanya dan juga Lesty Kejora sebagai brand ambassador yang turut berperan menggalang dana melalui platform Kitabisa.com.

Pemasangan mesin AMG ini masih diperlukan di beberapa titik supaya lebih banyak warga terdampak bencana yang merasakan manfaatnya. Yuk, para Penderma, ulurkan tangan untuk saudara-saudara kita supaya mereka cepat pulih dan bisa berkegiatan lagi seperti biasa!

Kirim Pesan
Mereka butuh uluran tangan kita. Karena sedikit bantuan dari #parapenderma adalah harapan besar bagi mereka