Penderma.id dan Komunitas Humtak Berbagi Kebaikan Lewat Penyaluran Paket Sembako

Penderma.id dan Komunitas Humtak Berbagi Kebaikan Lewat Penyaluran Paket Sembako

Penderma.id, lembaga yang berfokus pada penghimpunan dan penyaluran donasi, bersama dengan komunitas Humtak, telah menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat prasejahtera di Madrasah Nurul Jannah yang berlokasi di daerah Ujung Berung, Bandung.

Dalam pelaksanaannya, Penderma.id berperan sebagai lembaga yang menerima dan menghimpun dana dari program fidyah berupa paket sembako dari para donatur, sedangkan komunitas Humtak bertugas sebagai penghubung dari yayasan ke penerima manfaat di lokasi penyaluran.

Proses pendistribusian sembako diawali oleh pendataan dari komunitas Humtak untuk mendapatkan data penerima manfaat yang lebih tepat sasaran. Setelah data tersebut diserahkan ke Penderma.id sebagai data valid dan acuan untuk belanja logistik, tim Penderma.id melakukan persiapan logistik dan kemudian bersama-sama dengan komunitas Humtak mendistribusikan bantuan dari dana fidyah yang sudah terkumpul. Dalam kegiatan kali ini, total penerima manfaat yang mendapatkan sembako adalah 150 orang.

Dalam kesempatan ini, Penderma.id mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan untuk kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberikan dampak positif bagi semua pihak.

Kirim Pesan
Mereka butuh uluran tangan kita. Karena sedikit bantuan dari #parapenderma adalah harapan besar bagi mereka