Mewujudkan Kesetaraan Akses Quran: 2000 Mushaf Quran Tersalurkan di Jawa Barat

Sebagai implementasi dari program Berbagi Quran yang ditujukan untuk mengatasi masalah mushaf Quran yang tidak layak akibat lusuh, lecek, dan sobek di banyak pesantren di Jawa Barat, beberapa waktu lalu penderma.id menyalurkan Quran sebanyak 2000 mushaf ke 20 titik.

20 titik yang masing-masing mendapat 100 mushaf Quran baru layak pakai tersebut adalah Madrasah Al-Muttaqien, Masjid Al-Falah, Masjid Al-Hidayah, Ponpes Sekolah Islam Tjokroaminoto, Madrasah Al-Hikmah (Garut) Nurul Amal (Ciamis), Ponpes Hidayatullah, Ponpes Jagatsru (Cirebon), LKSA Darul Faroh, Masjid Riadul Mubtaidiin (Kab. Bandung Barat), Masjid Al-Baroqah (Bandung), MDTA Uswatun Hasanah (Indramayu), Ponpes Adziqiro, TPA Qurata A’yun, LPQ Darul Mubtaidi, MDTA Al-Intidzom, LPQ Darurrahman (Sukabumi), Masjid Al-Hikmah, Ponpes Mutmainah (Cianjur), Masjid Jami Al Huda (Banjaran).

Kegiatan penyaluran penderma.id yang berkolaborasi dengan Yayasan Nur Quran Indonesia ini sejauh ini telah menyalurkan sebanyak 15.000 mushaf Quran di berbagai titik dan masih akan terus dilanjutkan pada fase-fase penyaluran berikutnya.

Terima kasih pada para Penderma yang telah berdonasi untuk penyaluran mushaf Quran ini. Semoga kebaikan para Penderma menjadi berkah bagi semua dan dibalas berlipat ganda.

Kirim Pesan
Mereka butuh uluran tangan kita. Karena sedikit bantuan dari #parapenderma adalah harapan besar bagi mereka