1.200 Mushaf Quran Disalurkan ke 27 Pesantren Melalui Kolaborasi Penderma, PWNU, dan Yayasan Nur Quran Indonesia

Atas dasar kepedulian terhadap kondisi berbagai pesantren di Jawa Barat terkait minimnya mushaf Quran yang layak akibat banyak mushaf yang sudah lusuh, lecek, dan sobek, Penderma.id kembali menyalurkan 1.200 mushaf Quran ke 27 titik pesantren.

Berkolaborasi dengan PWNU Jawa Barat dan Yayasan Nur Quran Indonesia, sejauh ini penyaluran telah berlangsung di 3 titik yakni di Majelis Talim Al Ihsan (Garut), MDTA Daarul Muttaqiin (Cileunyi), dan Miftahul Huda (Indramayu).

Dengan penyaluran 1.200 mushaf Quran ini, Penderma.id telah menyalurkan total lebih dari 15.000 mushaf untuk membantu memenuhi kebutuhan mushaf Quran pesantren di Jawa Barat.

Kebutuhan mushaf Quran ini diperkirakan total mencapai 2,3 juta mushaf mengingat terdapat kurang lebih 11.724 pesantren di Jawa Barat dan diasumsikan bahwa setiap pesantren memerlukan 200 mushaf Quran.

Bersama dengan Yayasan Nur Quran Indonesia, Penderma.id akan terus menyalurkan kebutuhan mushaf Quran ini sebagai amanat dari para Penderma yang telah berdonasi. Terima kasih, para Penderma, semoga kebaikan kita semua dibalas berlipat ganda.

Kirim Pesan
Mereka butuh uluran tangan kita. Karena sedikit bantuan dari #parapenderma adalah harapan besar bagi mereka