Penderma x KitaBisa

Kerjasama penderma.id dan Kitabisa dimulai sejak tahun 2019 dengan kolaborasi perdananya berupa pembagian makanan untuk para santri di Pesantren Al-Musri Pusaka, Ciburuy, Kabupaten Bandung. Penderma.id masih terus bersinergi dengan Kitabisa dalam sejumlah program yang diinisiasi bersama. 

Program-program tersebut antara lain pemasangan mesin Air Minum Gratis di Pesantren Manarul Huda, Garut, untuk kebutuhan 250 orang santri; pembagian santunan sembako di beberapa pesantren seperti Pesantren Al-Musri untuk 200 orang santri dan Pesantren Sirojul Huda untuk 400 orang santri; dan aksi tanggap bencana untuk pemulihan korban gempa Cianjur dalam bentuk pemasangan mesin Air Minum Gratis hasil donasi dari Lesti Kejora dan Sandra Dewi. Dan membantu pipanisasi Air Bersih untuk kebutuhan 800an KK di daerah??

Mengapa kami berkolaborasi dengan Kitabisa? Kitabisa merupakan platform penggalangan dana digital terbesar di Indonesia dan kredibilitasnya tergolong baik di mata publik. Reputasi dan pengalaman Kitabisa yang telah terbukti sejak tahun 2013 membuat penderma.id merasa perlu untuk bersinergi dalam rangka mengaktifkan beraneka program seperti program mesin Air Minum Gratis, bantuan medis, dan berbagai donasi lainnya.

Kirim Pesan
Mereka butuh uluran tangan kita. Karena sedikit bantuan dari #parapenderma adalah harapan besar bagi mereka